Resmi dibuka Dojang PPA ID0801 Banne Marendeng Siap Cetak Kader Prestasi


Forum Passemba' Toraya News,Tana Toraja
--Bertempat di Aula Gedung SMGT Silo Ge'tengan (Sabtu, 14/09/2024) pertemuan perdana sekaligus pembukaan unit latihan Taekwondo dalam rangka pengembangan bakat dibuka secara resmi.


Pembukaan Dojang PPA ID0801 Banne Marendeng tersebut dihadiri Oleh Leader Forum Passemba' Toraya, Ketua Komisi Kepelatihan beserta anggota, Kabid Humas, Anggota Komisi Organisasi dan beberapa pengurus kabupaten Taekwondo Indonesia Tana Toraja.


Dojang PPA Banne Marendeng tersebut diberikan kepercayaan kepada salah Satu Pengurus PPA sebagai koordinator dojang nantinya yang akan mengkoordinir apabila mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Forum Passemba' Toraya. 


Latihan perdana akan dimulai pada Minggu, 15 September 2024 Pkl. 15.00-17.00 WITA, bertempat di Halaman Gereja Toraja Jemaat Silo Ge'tengan yang akan diambil alih oleh komisi Kepelatihan untuk melatih anggota dojang Banne Marendeng


Perkembangan Taekwondo di Tana Toraja sudah begitu besar ,20 lebih Dojang telah terbentuk dan bertambah lagi dengan terbentuknya dojang PPA banne' Marendeng,  yang memberikan peluang lagi  bagi  yg mau bergabung menjadi bagian dari Taekwondo 


Harapannya Dengan Terbentuknya Unit Latihan PPA Banne Marendeng ini Bisa Melahirkan Atlet-atlet Yang berprestasi dan Taekwondo Tana toraja Menyebar luas Sebagai Pembuka Jalan untuk Generasi Muda dalam Pencapaian Prestasi dan kesuksesan bagi Atlet-atlet.


HUMAS FORUM PASSEMBA' TORAYA

Posting Komentar

0 Komentar