Padatnya Kegiatan, Leader Forum Passemba' Toraya Temu Kangen Bersama Ikatan Fighter Rantau Makassar


Forum Passemba' Toraya,Makassar-- Ikatan Fighter Rantau Makassar temu santai  bersama Leader Forum Passemba' Toraya pada (Kamis, 12/09/2024) malam di Mycoffee, Makassar. 

Pertemuan tersebut, dihadiri oleh atlet-atlet senior Taekwondo Tana Toraja yang sedang menjalani perkuliahan di Makassar dari berbagai Universitas. 

Banyak hal yang dibahas pada kesempatan itu, dan tak lupa melepas rindu bersama salah seorang atlet PON Sulsel asli binaan Forum Passemba' Toraya yakni Asprianti Amba Datu yang akrab di sapa Aspin yang saat ini berkuliah di Universitas Negeri Makassar, dan akan berangkat ke Medan dalam rangka Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI ACEH-SUMUT 2024.

Dalam percakapannya bersama atlet binaannya, Sanim Indra memberi semangat dan terus mendoakan atletnya yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional tersebut. "Semangat untuk PON nya, Tuhan berkati, sukses selalu" ujarnya. 

Tak hanya itu, Ikfer yang hadir pada temu kangen tersebut, turut mendukung dan mendoakan Aspin dalam mengikuti PON yang akan dilaksanakan pada 16-19 September 2024. 

Suatu kebanggaan yang dirasakan oleh Leader Forum Passemba' Toraya Indra Batara Randa yang akrab disapa Sanim Indra ditengah kesibukannya, yang boleh menyempatkan waktu untuk bertemu dengan para atlet binaannya tersebut. 

Harapannya semoga kebersamaan tersebut tetap terjaga walaupun berjauhan tetapi tetap satu dalam organisasi Forum Passemba' Toraya.

Penulis:Mariani

Posting Komentar

0 Komentar