Eratkan Persaudaraan, Forum Passemba Toraya dan Lembang Taekwondo Academy Pinrang gelar Latihan Bersama



Bertempat di Pantai Salopi Pinrang, Pengkab TI Pinrang menerima kunjungan Forum Passemba Toraya yang mana akan melaksanakan Latihan Bersama sekaligus menuntaskan program kerja Komisi Organisasi Pengkab TI Tana Toraja yakni TBT Lanjutan.

Kegiatan ini sangat disambut baik oleh Ketua Pengkab TI Pinrang, Ketua Lembang Taekwondo Academy, Pelatih Dojang LTA beserta pengurus, atlet, begitupun orang tua atlet yang begitu setia mendampingi dan menemani kegiatan ini sampai selesai.

Selama dua hari dari tanggal 31 Agustus sampai 1 September 2024 Pengkab TI Pinrang dan Forum Passemba' Toraya larut dalam kebersamaan dengan beberapa Games, materi latihan bersama dan dilanjutkan refreshing di Pantai Salopi.

Hal ini menunjukkan kedua Kabupaten ini betul betul menjaga rasa persaudaraan, Ketua Dojang Lembang Taekwondo Academy (LTA) Pinrang menyatakan kita boleh bersaing di Matras tapi tidak untuk di luar, silaturahmi itu yang utama, tutup Sbm Hasanuddin.

Pada malam ramah tamah, Forum Passemba Toraya menyerahkan cinderamata jalinan silaturahmi kepada Pengurus Dojang LTA Pinrang dan Leader Forum Passemba' Toraya mengharap kebersamaan ini jangan selesai hari ini tapi untuk selamanya, dan kami menunggu juga Pengkab T.I Pinrang melaksanakan kegiatan yang sama dan siap menerima kedatangannya di Tana Toraja nantinya.

Ini menjadi contoh yang baik yang dipertontonkan senior kedua Pengkab ini kepada generasi pelanjutnya untuk menjaga tradisi yang ada 

Posting Komentar

0 Komentar