Matangkan Kejuaraan Taekwondo Passemba' Cup Desember Mendatang, Panpel PTMC Panaskan Mesin di Kejurlok Regulasi XIX.


Event akbar yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya oleh Forum Passemba Toraya yakni Open Tournament Passemba Toraya Masakke Championship merupakan salah satu kejuaraan Taekwondo yang dinanti nanti pada penghujung tahun.

Dikemas rapi dalam balutan konsep Sport Tourism menjadikan kejuaraan ini banjir peminat dan selalu dinantikan setiap kontingen dalam bertanding sekaligus berwisata pada beberapa destinasi wisata yang ada di Tana Toraja.

Kejurlok Regulasi XIX menjadi tempat panitia pelaksana PTMC V memulai persiapan dan evaluasi pra pelaksanaan event yang menjadi kebanggaan Forum Passemba Toraya dalam menjaga eksistensi dan konsisten pada garis perjuangan untuk mengangkat citra baik dan memberikan kesempatan generasi muda dalam berkarya untuk Kabupaten Tercinta.

Kejurlok Regulasi XIX menjadi pre-concept event PTMC V nantinya dalam memenuhi kebutuhan pertandingan setiap masanya.

Kejurlok Regulasi XIX sudah menggunakan stuktur kepanitiaan yang ada di PTMC V sehingga panitia sudah memahami praktis, teknis pelaksanaan kejuaraan nantinya.

Nampak Gedung Amadeus yang akan menjadi venue sangat ramai pada pelaksanaan Sabtu dan Minggu 10-11 Agustus 2024 dikunjungi keluarga dan kontingen peserta Kejurlok Regulasi XIX dan sukses dalam pelaksanaannya menjadikan panitia PTMC V sangat percaya diri menyukseskan kejuaraan ini.

Kejurlok Regulasi XIX ini merupakan amanah dari Program Kerja Forum Passemba Toraya dan akan memberikan tiket kepada squad dalam mengikuti event event ke depannya

Posting Komentar

0 Komentar