Gelar Kejuaraan PTMC Desember Mendatang, Forum Passemba' Toraya Bersinergi dalam Persiapan

Suasana rapat persiapan PTMC V dan Technical Meeting Kejurlok Regulasi

Tana Toraja, Forumpassemba' Toraya.org--Taekwondo Tana Toraja Gelar Rapat Persiapan Kejuaraan Nasional Passemba' Toraja Masakke Championship V, bertempat di Sekretariat Passemba' Toraya pada (Minggu, 04/08/2024).

Hadir langsung dalam rapat sekitar 40 orang, Yakni Ketua Pengkab TI Tana Toraja Pradyan Rezky Londong Allo Bandaso kerap disapa Bang Iin, Leader Forum Passemba' Toraya Sabeumnim Indra Batara Randa, Ketua IBCA Tana Toraja, Yoviantao Kala'padang, perwakilan Dojang, Panitia pelaksana PTMC serta Ketua Cabor Yongmodo Nety Bokko Mabarrang, dan beberapa Pengurus yang boleh hadir lewat Virtual.  

Adapun persiapan kejuaraan tersebut membahas ketentuan, serta persyaratan para atlet yang akan berlaga di Kejuaraan Passemba' Toraya Masakke Cup 2024 yang akan dilangsungkan di Gedung Amadeus Resort bulan Desember mendatang. 


Tak hanya membahas persiapan Kejuaraan PTMC, Forum Passemba' Toraya juga membahas terkait persiapan dan Technical Meeting pada Kegiatan  Kejuaraan Lokal yang akan digelar pada Sabtu s/d Minggu, 10-11/08/2024 yang juga dilaksanakan di Gedung Amadeus Resort. 

Bang Iin selaku Ketua Pengkab TI Tana Toraja, berharap Panitia PTMC yang telah dibentuk dapat menjalankan tugas dengan baik, dan berharap semoga Panitia bisa maksimal untuk berlangsungnya kegiatan PTMC tersebut, dan terus menjaga nama Organisasi. 

"Semoga panitia boleh maksimal, kalau berhasil, itu keberhasilan kita semua dan jaga Marwah organisasi kita, dan jangan segan-segan sama Pak Ketua kita sama-sama, satu senang senang semua, satu sakit, sakit semua,". Harapnya.


Penulis:Mariani Elo Salamba

Posting Komentar

0 Komentar