Forum Passemba Toraya Gelar Pesta Rakyat 2024, Orang Tua Atlet Sebut ini Hal Fantastis!

Pesta Rakyat adalah sebuah pesta besar atau sebuah acara meriah yang diadakan dalam rangka memperingati atau merayakan sesuatu yang diselenggarakan ditempat terbuka/ tertutup, jalan umum, gedung dan/atau di perkantoran.



Pada HUT Republik Indonesia ke-79 Forum Passemba Toraya menggelar Pesta Rakyat dengan memperlombakan beberapa lomba khas antara lain Panjat Pinang, Lari Karung, Tangkap Belut, Domino, Sepak Takraw, Vollt dan e-sport Free Fire.




Pesertanya adalah semua yang berada dalam Forum mulai dari atlet, Pengurus Dojang, Kabupaten, Ikfer, Naga Sekret dan bahkan orang tua atlet pun turut dalam euforia merayakan Kemerdekaaan kali ini.

Bukan tentang pertandingan tapi ini adalah sebuah wadah memperat tali silaturahmi semua dojang, pengurus dan orang tua atlet di dalamnya sehingga mampu memperkuatt pondasi persaudaraan dalam mewujudkan tujuan organisasi, orang tua atlet yang dilibatkan dalam kegiatan ini merasa sangat senang dan menyatakan ini hal yang fantastis dan merupakan sebuah kebijakan yang baik dalam peran kemajuan organisasi, merekapun ada yang terlihat bermalam di lokasi bersama peserta dan panitia, kiranya jalinan kerja sama ini berjalan selalu.

Yamaha SJAM turut menjadi sponsor dalam kegiatan yang merupakan program kerja Komisi Kepelatihan Pengkab TI Tana Toraja bersama segenap Naga Sekret.

Pemutaran Film Cahaya Terselubung karya Bidang Humas dan Tim Kreatif juga ditayangkan perdana dalam kegiatan ini.

Kesempatan yang sama juga dilakukan distribusi penyerahan Medali dan Sertifikat Kejurlok XIX 2024 di Dojang Bittuang dan Masanda oleh Leader Naga Sekret bersama Asisten.

Diakhir kegiatan penyerahan juara umum Kejurlok XIX bersama dengan Medali & Sertifikat serta Juara Juara Pesta Rakyat diserahkan kepada juara, Dojang TKT / SMKN 3 Tana Toraja tampil sebagai juara umum pada Kejurlok XIX - 2024 dan sudah 3 kali berturut turut.

Pesta Rakyat berlangsung di Tongkonan Buntu Kada' Burake dari tanggal 17-18 Agustus 2024 dengan sumber dana dari Peserta dan Forum Passemba Toraya serta didukung oleh Yamaha SJAM Makale.



Posting Komentar

0 Komentar