Squad Atlet Usia Dini Taekwondo Tana Toraja siap berlaga di Piala Walikota Makassar RMMA Cup

Bertempat di Dojang Tongkonan yang menjadi sekretariat Forum Passemba Toraya pada hari minggu 14 Juli 2024 squad atlet Usia Dini Taekwondo Tana Toraja memulai evaluasi tanding.

Diketahui Squad Atlet usia dini dari Taekwondo Tana Toraja tersebut akan bertanding di GOR Telkom pada tanggal 26-28 Juli mendatang. 

Tak lupa dengan Team Official Naga sekret Forum Passemba' Toraya yang akan ditugaskan pada event tersebut, mulai prepare untuk segala kesiapan pada kejuaraan nantinya.

Tak hanya itu, orangtua atlet yang sangat antusias dalam persiapan kejuaraan tersebut dengan mengadakan penggalangan dana berupa bazar sebagai bentuk dukungan terhadap anak-anak mereka mengikuti kejuaraan. 

Sinergi yang baik dan kompak diperlihatkan pada event RMMA ini yang mana kehadiran orang tua/wali atlet  mengambil peran positif dalam perkembangan anak. 

Atlet usia dini ini diharapkan menjadi lapis akhir dari kakak kakaknya di squad cadet sampai senior yang nantinya akan menjadi generasi penerus.

Dimna  squad Atlet Usia Dini dari Taekwondo Tana Toraja beranggotakan kurang lebih 40 Atlet yang akan mengikuti Kejuaraan Pada Event RMMA.

Di luar Orang Tua dan Official dari Naga Sekret.

Posting Komentar

0 Komentar