Gedung Tammuan Mali bukan lagi Venue Event Kejuaraan Taekwondo Passemba Toraya Cup Tahun Ini, Berikut Tempat Barunya!

 


Event rutin tahunan, Kejuaraan Taekwondo Passemba Toraya Championship memasuki gelaran ke Lima sejak diadakan pada tahun 2018.

Event ini termasuk sukses menjadi magnet daya tarik peminatnya tiap tahun dalam berkompetisi dan menjadi ajang silaturahmi seluruh insan pecinta beladiri Korea ini setiap masanya. 

Konsep 𝙎𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙏𝙤𝙪𝙧𝙞𝙨𝙢 menjadi ide gagasan yang sangat berkenan dan efisien disajikan oleh Panitia dari tahun ke tahun sayangnya tidak disambut baik dalam penanganannya oleh pihak stakeholder. 

Gedung Tammuan Mali yang sering menjadi langganan pelaksanaan event Passemba Toraya tidak akan menjadi venue utama pelaksanaan gelaran ke Lima ini. 

Panitia memilih Gedung Amadeus Resort yang berada di jalan poros Rantelemo Tator - Bira' Toraja Utara. 

Gedung ini lebih representatif dan akan menjadi pilihan yang menarik bagi setiap kontingen untuk hadir mengikuti Kejuaraam sambil mendapatkan akses lebih dekat ke setiap spot parawisata. 

Panitia akan berkoordinasi dengan pihak Pemda Torut, Pengusaha Akomodasi, Transportasi dan Kuliner dalam pelaksanaan event ini sehingga mampu memanjakan setiap Peserta/Tamu Undangan dan memberikan kontribusi positif kepada Pemerintah dalam sektor PAD (Pendapatan Asli Daerah). 

Event PTMC V akan dilaksanakan tanggal 18-21 Desember 2024 dengan target 1000 peserta se- Indonesia. 

Posting Komentar

0 Komentar