Bawah Nama Kabupaten, Bupati Tana Toraja melepas Kontingen Taekwondo Tana Toraja berlaga di Piala Wali Kota Makassar 2024

Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung, SE melepas Kontingen Taekwondo Tana Toraja untuk berlaga di kejuaraan Wali Kota 2024 yang diadakan oleh RMMA pada 26-28 Juli mendatang, Rabu (24/7/2024). Pelepasan tersebut dilaksanakan di halaman Rumah jabatan Bupati Tana Toraja.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Tana Toraja, jajaran Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonsia Tana Toraja, Official, para orang tua dan atlet-atlet yang akan berlaga nantinya di Kejuaraan RMMA yang  digelar di lapangan Tennis Indoor Telkom Kota Makassar. 

Atlet Taekwondo Tana Toraja yang diturunkan pada kejuaraan tersebut sebanyak  39 atlet. Adapun kategori yang diikuti yakni kategori  Kyorugi Festival, Kyorugi Prestasi, Poomsae (Seni Gerak) dan Speedkicking. 

Tak hanya itu, Forum Passemba' Toraya juga menugaskan 19 orang yang akan bertugas untuk menangani atlet dan scoring sistem pada kejuaraan nantinya. 

Dukungan serta antusias dari Orang Tua atlet sangat luar biasa terlihat mereka turut hadir dalam mendampingi anaknya yang akan turun berlaga pada kejuaraan tersebut. 

Bapak Bupati Teofilus Allorerung dalam sambutannya mengatakan berjuang, bertekad dan buat para pengurus, pelatih bimbinglah anak-anak dengan baik. 

"jadilah orang-orang hebat ke depan, tetap jaga kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan. Berjuanglah bertekad terus menerus jangan patah semangat. Saya berharap para pengurus, pelatih bimbinglah anak-anak ini dengan baik,". Ungkapnya.

Sementara Ketua Pengkab T.I Tana Toraja Pradyan Rizki Londong Allo Bandaso  berterimakasih kasih kepada Pemerintah Tana Toraja yang telah menfasilitasi dan melepas kontingen Tana Toraja.


"Terimakasih kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Tana Toraja yang telah menfasilitasi, menyambut dan melepas, ini suatu kebanggan bagi kami dan tentunya menjadi penyemangat bagi kami semua yang akan berangkat semoga kami bisa memberikan yang terbaik buat kabupaten yang sama-sama kita cintai dan bisa membawah hasil yang baik," ujarnya.


Penulis :Mariani Elo Salamba

Editor :Nober

Posting Komentar

0 Komentar