Bang lin ketua terpilih Pengkab T.I Tana Toraja Siap memberi Warna baru dalam Forum Passemba Toraya

Pradyan Rezky Londong Allo Bandaso (Kiri) ketua terpilih pengurus Taekwondo Tana Toraja, dan peserta Muslub terdiri dari unsur pemerintah, pengurus provinsi dan pengurus kabupaten dan pengurus Dojang Taekwondo Tana Toraja (kanan).

TANA TORAJA, FORUM PASSEMBA' TORAYA.ORG--
Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia Tana Toraja menggelar Musyawarah luar biasa (MUSLUB)  yakni Memilih dan menetapkan ketua umum Taekwondo Indonesia Kabupaten Tana Toraja untuk melanjutkan estafet kepengurusan periode 2022-2026, Sabtu (20/7/2024).

Kegiatan tersebut digelar bersamaan dengan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Geup oleh Komisi UKT Pengkab T.I Tana Toraja, dengan jumlah peserta 140 atlet, kegiatan tersebut dilaksanakan di Tongkonan Buntu Kada, Burake selama dua hari  mulai Sabtu s/d Minggu, 20-21 Juli 2024. 

Dalam kegiatan tersebut, dua rangkaian kegiatan digelar Pengkab T.I yakni Musyawarah luar biasa (MUSLUB) Kabupaten Tana Toraja yang digelar dihari pertama dan Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk yang dilaksanakan dihari kedua. 

Hadir dalam kegiatan  Pengurus Provinsi T.I Sulawesi Selatan Bidang Organisasi H.J Ichwan dan H J Gunawan sekaligus menetapkan Ketua Pengkab Taekwondo Tana Toraja dan juga penguji UKT dari Provinsi, Pengurus KONI Tana Toraja, Jajaran Pengurus kabupaten Taekwondo Tana Toraja, Pengurus Forum Passemba' Toraya para atlet dan orang tua atlet. Kedua Kegiatan itu berlangsung dengan baik. 

Terlepas dari itu, kegiatan Muslub yang telah digelar Pradyan Rezky Londong Allo Bandaso yang akrab disapa Bang Iin yang merupakan kepala Lembang Batualu Selatan, Sangalla' Selatan  sekaligus mana terpilih sebagai Ketua Pengkab melanjutkan estafet  kepengurusan periode 2022-2026. 

Dalam sambutannya Bang Iin mengatakan siap mengabdikan dan meleburkan jiwa dan raga membesarkan Taekwondo. 

"Saya hadir bukan sebagai Kepala Lembang tapi saya hadir disini kalau saya mau katakan kader Taekwondo belum bisa tapi saya pecinta Taekwondo meskipun tidak punya jurus tapi paling tidak saya siap mengabdikan diri dan meleburkan jiwa dan raga saya semampu saya untuk kita sama-sama membesarkan Taekwondo," Ungkapnya.

Penulis :Mariani Elo Salamba

Editor:Nober

Posting Komentar

0 Komentar