61 Hari Menuju PON Sumut, Asprianti Atlet Cabor Kick Boxing Sulsel dari Tana Toraja Menjalani Pemusatan Latihan di Makassar.

 


Menjadi sebuah kebanggaan bagi Forum Passemba Toraya atas atletnya yang meraih prestasi yang luar biasa di kasta olahraga tertinggi Nasional yakni Pekan Olahraga Nasional (PON).

Asprianti Amba Datu lulusan SMAN 5 Tana Toraja yang saat ini melanjutkan Kuliah di Universitas Negeri Makassar yang mengawali karir amatirnya pada cabor KBI melalui Porprov Sulsel sampai BK PON dan tembus mendapatkan tiket ke PON saat ini memasuki persiapan dalam mematangkan sejumlah program latihannya di Camp Eleven Kick Makassar dengan tempaan keras dari Coach Michael Recky.

Banyak harapan yang diimpikan Aspin nama panggilan akrabnya untuk memberikan hasil optim bagi Sulsel dan Tana Toraja sebagai kampung halamannya dan tempat Aspin dikenalkan Kick Boxing Indonesia. 

PON yang merupakan ajang multi-olahraga nasional utama yang dijadwalkan berlangsung dari 8 hingga 20 September 2024 dengan Aceh dan Sumatera Utara sebagai tuan rumah.

Untuk Cabor Kick Boxing Indonesia akan dilaksanakan di Pematang Siantar.

Ketua Pengkab KBI Tana Toraja Indra Batara Randa selalu memberikan support yang luar biasa untuk atletnya dalam persiapan menghadapi PON sampai sejauh ini, juga diharapkan peran setiap stakeholder untuk mendorong kemajuan atlet kita ini sangat diharapkan agar bisa tampil lebih optimal, Indra menyampaikan terima kasih kepada segenap Pengurus dan Pelatih Sulsel yang bersinergi dalam pembinaan karir atlet kami ini sehingga menjadi motivasi bagi anggota di Forum Passemba' Toraya. 

Posting Komentar

0 Komentar