Sirampun Sangpassembaran dimulai hari ini Panitia Apresiasi BNN Kabupaten dan Ketua Apdesi Tana Toraja


Ratusan peserta yang tergabung dalam Agenda Forum Passemba' Toraya memulai rangkaian agenda Sirampun Sangpassembaran angkatan ke-XIII yang akan digelar selama 4 hari lamanya di Lembang Batualu Selatan, Kecamatan Sangalla Selatan, Kabupaten Tana Toraja. 

Hari ini tanggal 15 sampai selasa 18 Juni 2024 akan diisi berbagai kegiatan yang akan mengisi waktu liburan generasi muda dengan kegiatan positif dengan konsep membangun citra karakter dan mental untuk Indonesia Emas 2045.

Melalui kesempatan hari perdana langsung diisi oleh Pihak BNN Kabupaten Tana Toraja dengan motivasi dan sosialiasi pencegahan dan pemberantasan narkotika bagi generasi muda di Tana Toraja dan juga menjadi rangkaian kegiatan memperingati Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2024 dengan tagline Indonesia Bersinat Tana Toraja Bersih Narkoba. 

Orang tua atlet sangat berkesan dalam kegiatan ini dan sangat mendukung konsep acara dari Sirampun Sangpassembaran (TBT XIII) terbukti dengan sangat antusias hadir mengantar anak anaknya. 

Panitia berterima kasih dan salut kepada Ketua Apdesi Tana Toraja Pradyan Iin Londong Allo dan juga sebagai Kepala Lembang dan pemilik dari lokasi Sirampun Sangpassembaran, Leader Forum Passemba Toraya mewakili panitia angkat topi dan jempol kepada Bang Iin sapaan akrabnya yang memfasilitasi kegiatan ini dan memberikan ijin tempat begitupun dengan bantuan pelayanan medis dari Puskesmas Rantealang, dan Kepolisian Sektor Sangalla pun sangat membantu dalam pelayanan Keamanan dan Kesehatan pada kegiatan. 

Agenda kegiatan lainnya juga akan membahas isu dan trend perkembangan prestasi ke depannya dan pengawasan atlet dalam hal hal negatif yang bisa merusak citra organisasi dan masing masing anggota. 

Selain itu materi materi tradisi atlet Tana Toraja juga akan menjadi menu utama dalam penggemblengan anggota yang akan dikukuhkan nantinya. 

Total ada 175 atlet peserta TBT,  190 Squad atlet, 46 perwakilan komisi UKT. 

Pendanaan dari kegiatan ini murni swadaya anggota dan pengurus tanpa bantuan dari pihak manapun. 

Posting Komentar

0 Komentar