Sirampun Sangpassembaran ditutup secara Resmi oleh Kepala Lembang Batualu Selatan, Bang Iin sebut Siap Bergabung dalam Forum Passemba Toraya.

Setelah 4 hari lamanya berlangsung dengan  berbagai kegiatan positif dalam rangka pembentukan mental dan karakter calon anggota baru yang akan dikukuhkan, tepat pada hari selasa tanggal 18 Juni 2024 kegiatan TBT XIII "sirampun sangpassembaran" dinyatakan selesai dengan jadwal yang telah disusun panitia. 

Kepala Lembang Batualu Selatan Pradyan Rezki Londong Allo yang akrab dipanggil Bang Iin menyatakan keinginannya dan kepeduliannya untuk bisa membantu memfasilitasi organisasi ini agar lebih baik ke depannya dan siap bergabung di Pengkab TI Tana Toraja. 

Bang Iin sangat bangga tempatnya di Kalua' Lembang Batualu Selatan digunakan sebagai tuan rumah Sirampun Sangpassembaran angkatan ke XIII yang menurutnya betul betul memotivasi setiap anggotanya untuk disiplin dan dari hal ini akan menumbuhkan mental dan karakter yang lebih baik dalam menangkal trend kejahatan pada Generasi Muda baik itu Narkoba dan sejenisnya. 

Ini perlu diapresiasi dan menurutnya jika Pengurus berkenan di tempat  ini (di Kalua') akan tetap menjadi lokasi pada TBT XIV tahun depan dan kalau bisa lebih meriah lagi, tutupnya. 

Ketua Panitia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap orang tua atlet, koordinator dojang dan setiap peserta yang hadir, begitupun Pemerintah setempat, Kapolsek Sangalla dan Puskesmas Rantealang yang telah membantu setiap rangkaian kegiatan, Ketua Panitia TBT XIII adalah Josevita Somalinggi yang masih berusia 15 tahun dan merupaka kader Naga Sekret angkatan ke-III. 

Pada kesempatan penutupan Ketua KONI Kabupaten Tana Toraja dr. Elia Tombeg juga hadir memberikan motivasi dan apresiasi kepada Forum Passemba Toraya. 

Kesan dari orang tua atlet Pdt. Dr. Yonatan Sumarto, S.Si, M.Th yang juga sangat aktif bersama Forum dalam setiap kegiatan dan pergerakan organisasi menyampaikan bahwa organisasi ini akan membawa perubahan bagi setiap anggotanya dalam hal pembentukan mental dan karakter. 

Harapan dari kegiatan ini setiap anggota yang telah dikukuhkan akan menjadi pembawa virus positif dalam setiap materi doktrinisasi yang telah diserap dan digunakan di dojang atau di manapun berada sehingga tujuan kegiatan ini tidak hanya menekankan prestasi atlet tapi juga diharapkan setiap atlet ada perubahan dalam attitude, kedisiplinan, penguasaan materi dan tentunya tradisi yang ada di Forum Passemba Toraya terus terjaga demi kejayaan organisasi ini. 


Posting Komentar

0 Komentar