Leader Forum Passemba Toraya Bangga, Atletnya masuk Peringkat 1 - 5 Besar Seleksi PPDB Sulsel Jalur Prestasi Masuk SMAN 1 & SMAN 5 Tana Toraja



Seleksi PPDB Sulsel Jalur Prestasi Non Akademik yang diikuti oleh calon peserta didik yang mendaftar di SMAN 1 Tana Toraja pada hari Jumat tanggal 21 Juni 2024 bertempat di Aula SMAN 1 Tana Toraja berbuah manis bagi atlet prestasi kebanggaan Pengkab Taekwondo Tana Toraja. 

Bagaimana tidak, ada beberapa atlet yang mendaftar di Sekolah Menengah Atas yang terkenal menjadi favorit ini memiliki nilai hasil yang sangat memuaskan. 

Hasil via online yang langsung dapat dilihat dan dicek melalui akun PPDB masing masing calon peserta didik. 

Adalah Josevita Somalinggi dan Sanya Geovanni Belinda yang mengamankan peringkat 1 dan 2 dengan skor masing-?masing 478.434 dan 336.554.

Pada hari pertama seleksi Peringkat 3 sampai 5 diraih oleh Mutiara, Aylene, dan sementara di SMAN 5 Tana Toraja Salsabilah dan Dea Desriani mengamankan peringkat 3 dan 4 yang mana merupakan atlet Pengkab Taekwondo Indonesia Kabupaten Tana Toraja,  dan masih ada beberapa atlet yang sudah pasti lolos pada jalur Prestasi ini. 

Mereka semua adalah atlet berprestasi yang selama ini membawa dan mengharumkan nama Kabupaten di tingkat Propinsi dan Nasional sehingga sudah pantas mereka mendapatkan reward dari jerih payah yang mereka hasilkan. 

Prestasi yang diraih tidak mudah, mereka berjuang dengan diri sendiri dan lingkungan untuk berjuang setiap event yang membutukan dukungan dari keluarga dan pelatih serta segenap pengurus. 

Indikator dalam kelulusan merujuk pada Nilai Raport dan Sertifikat Prestasi yang asli dan dilegalisir oleh Pengurus. 

Leader Forum Passemba' Toraya Indra menyatakan semoga tahun ini banyak atlet cabor Taekwondo yang dapat terjaring dari seleksi jalur prestasi ini yang menggunakan sertifikat asli dan berharap tidak ada yang menggunakan sertifikat Bodong, ya jika mau berprestasi marilah bergabung bersama cabor ini dan kelak akan mengantar ke prestasi yang lebih tinggi lagi dan dapat membantu dalam seleksi lainnya, terima kasih kepada Panitia PPDB Sulsel di SMAN 1 Tana Toraja yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan selamat bagi para atlet yang telah dinyatakan lulus dan teruslah berkompetisi tidak hanya pada jalur non akademik tapi juga prestasi akademik di sekolah harus berimbang dan prestasi nilai seleksi mereka ini diharapkan tetap aman sampai pengumuman nantinya, tutup Indra. 

Pengumuman Resmi didapatkan oleh para calon peserta didik diakses via online PPDB Sulsel pada tanggal 28 Juni 2024 dan setelah diakses semua dapat lolos 100 persen dan ini adalah hasil kerja keras yang tidak menghianati hasil. 

Posting Komentar

0 Komentar