Leader Forum Passemba Toraya Sebut Sirampun Sangpassembaran Sebagai Agenda Generasi Muda Toraja Ikut Andil dalam Pembangunan Karakter


Sirampun Sang-Passembaran yang akrab di telinga member Forum saat ini TBT (Taekwondo Basic Training) kini memasuki episode ke-13. 

Kegiatan ini merupakan diksar tradisi wajin setiap calon anggota sebelum diterima sebagai anggota resmi. 

Mengenalkan apa saja tradisi/kebiasaan di Forum menjadi materi gerbang utama utama dalam kegiatan ini yang akan di laksanakan di Batualu Selatan, Kec. Sangalla Selatan. 

Kepala Lembang Pradyan Londong Allo menyambut antusias dan merespon positif kegiatan ini selaku pemerintah dan pemilik lokasi akan dilaksanakan kegiatan ini. 

Leader Forum Passemba Toraya, Indra menyatakan kegiatan ini eksklusif karena sudah melewati dan memasuki evolusi yang semakin ada perubahan dalam setiap inovasi dan kreasi tiap tahunnya. 

Kegiatan ini mulai digunakan sebagai wadah silaturahmi seluruh anggota mulai dari Ikatan Fighter Rantau Tana Toraja se Indonesia (Ikfer Nusantara) anggota aktif dan mantan anggota aktif Passemba Toraya. 

Kegiatan ini akan diisi berbagai kegiatan positif yang bertujuan membangun generasi muda mulai dari diksar tradisi, materi UKT dan sosialisasi menjauhkan diri dari segala kejahatan narkoba, asusila anak, dan trend kejahatan anak lainnya yang terjadi saat ini di Toraja. 

Melalui kegiatan ini nantinya bisa menjadi sarana komunikasi pengawasan bagi setiap generasi muda mengambil peran membangun generasi muda Toraja yang lebih berkarakter. 

Sumber dana dari kegiatan ini adalah swadaya Forum dan akan dilaksanakan selama 3 hari lamanya di lokasi dari tanggal 15-18 Juni 2024.

Posting Komentar

0 Komentar