Forum Passemba Toraya Terus Bersinergi dengan Orang Tua Atlet Dalam Persiapan Event Bulan Juli 2024.




Kamis, tanggal 13 Juni 2024 perwakilan orang tua atlet Squad Atlet Usia Dini kategori Pra Cadet berkumpul melaksanakan rapat persiapan mengikuti Kejuaraan RMMA Cup di Sekret Passemba Toraya. 

Agenda rapat ini membahas persiapan mengikuti kejuaraab dan memilih Ketua Kontingen Squad, dan berdasarkan suara terbanyak pilihan jatuh ke Dr. Yonatan Sumarto, S.Si, M.Th yang terpilih bersama dengan Koordinator Transportasi, Akomodasi, Konsumsi, dan Dana. 

Kejuaraan Taekwondo RMMA Cup 2024 akan berlangsung di Tennis Indoor Telkom Kota Makassar pada tanggal 26-28 Juli. 

Event kali ini orang tua atlet akan ambil andil dalam kejuaraan ini dan Pengkab akan memback up dari segi teknis untuk 48 atlet yang terpilih dari seleksi Kejurlok seri XVIII..

Harapan dari kegiatan ini dengan sinergitas orang tua dan pengurus akan memudahkan segala persiapan tim Tana Toraja untuk meraih prestasi kejuaraan. 

Lewat rapat perdana ini, sharing dan masukan dari forum ditampung dan akan disatukan dalam keputusan ke depannya dalam hal teknis pembiayaan dan konsep kegiatan yang telah dibahas bersama. 

Peran Pemerintah Daerah dan setiap Stakeholder senantiasa diharapkan Forum agar sinergitas membangun prestasi atlet dan pengembangan karakter generasi muda terus berjalan. 

Posting Komentar

0 Komentar