Closing Ceremony TBT Angkatan XIII berlangsung dengan Meriah, Ratusan Peserta resmi dikukuhkan

Upacara penutupan kegiatan Taekwondo Basic Training (TBT) Angkatan XIII 

Tana Toraja, Forum Passemba' Toraya.org--Upacara penutupan kegiatan Taekwondo Basic Training (TBT) Angkatan XIII berlangsung dengan meriah yang digelar di Batualu Sangalla', Sangalla' Selatan, Selasa (18/6/2024).

Hadir dalam kegiatan, Ketua KONI Kabupaten Tana Toraja dr. Elia Tombe Marrung,Sp.OG, Kepala Lembang Batualu Selatan  Pradyan Rizky Londong Allo, serta beberapa orang tua atlet yang turut hadir pada penutupan kegiatan tersebut. 

Banyak kesan dan pesan yang orang tua atlet sampaikan pada kegiatan TBT ini. Dengan harapan kegiatan ini terus berjalan untuk membentuk mental serta karakter anak sejak dini dan bebas dari  bahaya Narkoba. 

Kepala Lembang Batualu Selatan mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Forum Passemba' Toraya bahkan meminta bergabung sebagai bagian dari Forum Passemba' Toraya.

"Saya bangga dengan adik-adik yang begitu semangat mengikuti kegiatan TBT dan masih bertahan sampai hari ini. Saya juga ingin bergabung di Taekwondo". Ucap Bapak Kepala Lembang yang kerap disapa Bang Iin. 

Closing Ceremony berjalan dengan lancar sekaligus seluruh peserta TBT dikukuhkan sebagai tanda bahwa peserta TBT sudah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Taekwondo Tana Toraja.

Diketahui, Kegiatan TBT merupakan pintu gerbang para atlet taekwondo Tana Toraja menjadi bagian dari keluarga besar taekwondoin Tana Toraja yang sudah menjadi tradisi di taekwondo Tana Toraja dalam setahun sekali.

Penulis:Mariani Elo Salamba
Editor:Nober

Posting Komentar

0 Komentar