Buka Rakerkab KONI 2024, Sekda Kabupaten Tana Toraja: Prestasi Cabor Taekwondo Prestasi yang luar biasa

Rakerkab KONI Tana Toraja 2024 di ruang Pola Bupati Tana Toraja
TANA TORAJA, FORUMPASSEMBATORAYA.org--Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Tana Toraja menggelar Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) 2024 bertempat di ruang Pola Bupati Tana Toraja, Selasa (11/6/2024).


Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tana Toraja, dr. Rudhy Andi Lolo membuka Rapat Kerja Kabupaten KONI Tana Toraja yang dihadiri oleh 18 perwakilan cabang olahraga yang tergabung dalam KONI Tana Toraja.


dr. Rudhy Andi Lolo dalam sambutannya mengatakan cabor Taekwondo adalah cabor yang berkembang dengan prestasi yang luar biasa dengan kegiatan yang senantiasa berkesinambungan membina generasi muda.


"Prestasi cabor yang berkembang Taekwondo, Prestasi yang luar biasa dan kegiatan berkesinambungan mengakomodir anak-anak minat di bidang itu, sehingga anak-anak menempuh jalur olahraga, daripada di rumah bermain gadget dan terpapar hal-hal yang tidak baik" ujarnya.


Sementara itu ketua KONI Kabupaten Tana Toraja dr. Elia Tombe Marrung,Sp.OG mengatakan dengan adanya Rakerkab untuk untuk menjalin sinergi antara KONI dengan Cabor-cabor.


"Cabor sehebat apapun bila kita tidak dapat bersinergi dengan baik maka prestasinya tidak dapat diukur dengan baik jadi dengan adanya Rakerkab ini kita akan lebih bersinergi dengan baik" tuturnya.


Lebih lanjut dr. Elia Tombe Marrung Mengatakan tujuan Rakerkab   untuk menyelaraskan dan mensinergikan Program kerja dan mensosialisasikan program kerja yang telah dibuat.


"Tujuan dari Rakerkab ini adalah kami mau menyelaraskan  dan mensinergikan program kerja yang telah kami Susun dan juga beberapa sosialisasi program kerja yang telah dibicarakan oleh pengurus" imbuhnya 


Diketahui sebanyak 29 Cabor yang tergabung dalam KONI Tana Toraja.


Penulis : Nober

Posting Komentar

0 Komentar