Bermodalkan Segudang Prestasi , Para Atlet Binaan Forum Passemba' Toraya Raih Nilai Fantastis Seleksi Jalur Prestasi di Sekolah Ternama di Tana Toraja

Atlet-atlet peraih Nilai Fantastis Seleksi Jalur Prestasi

Tana Toraja, Forum Passemba' Toraya.org--Para atlet Binaan Forum Passemba' Toraya yang mengikuti tes jalur prestasi seleksi jalur prestasi di salah satu sekolah ternama di Tana Toraja yakni SMAN 1 Tana Toraja, berhasil meraih nilai yang Fantastis, Jumat, (21/6/2024).

Bagaimana tidak, atlet-atlet tersebut tersebut mendapat peringkat yang sangat memuaskan yakni Peringkat 1 sampai 5 pada tes yang digelar dengan Indikator dalam kelulusan merujuk pada Nilai Raport dan Sertifikat Prestasi yang asli dan dilegalisir oleh Pengurus. Hasil via online yang langsung dapat dilihat dan dicek melalui akun PPDB masing masing calon peserta didik.

Sertifikat tersebut mereka raih selama berlaga di kejuaraan yang mereka ikuti pada Event-event Kejuaraan Lokal yang digelar oleh Pengkab T.I Tana Toraja  juga Sertifikat Kejuaraan Nasional yang mereka Ikuti.

Para Siswi tersebut yakni Josevita Somalinggi dan Sanya Geovanni Belinda yang mengamankan peringkat 1 dan 2 dengan skor masing-masing 478.434 dan 336.554. Peringkat 3 sampai 5 diraih oleh Mutiara, Aylene, dan Oktavia Lestari yang mana merupakan atlet Pengkab Taekwondo Indonesia Kabupaten Tana Toraja,  dan beberapa atlet yang sudah dipastikan lolos pada jalur Prestasi ini. 

Leader Forum Passemba' Toraya Indra Batara Randa akrab disapa Sanim Indra yang  mendampingi ketiga siswi tersebut dalam proses pendaftaran masuk SMA turut bangga atas pencapaian yang Para siswi tersebut. 

"Luar biasa pencapaiannya. Dikawal sampai jadi semoga lancar dan rangking tetap aman". Tuturnya. 

"Mereka semua adalah atlet berprestasi yang selama ini membawa dan mengharumkan nama Kabupaten di tingkat Propinsi dan Nasional sehingga sudah pantas mereka mendapatkan reward dari jerih payah yang mereka hasilkan" tambahnya.

Diketahui Sebelumnya Forum Passemba' Toraya menerbitkan Surat Edaran sebagai pedoman Produk surat /dokumen yang akan digunakan sebagai kelengkapan dalam pendaftaran Sekolah/Universitas/Instansi Jalur Prestasi.

Penuli:Mariani
Editor:Nober

Posting Komentar

0 Komentar