Bawa Nama Kabupaten Tana Toraja, Tim Passemba' Toraya Berangkat Secara Mandiri Mengikuti Kejuaraan Taekwondo se-Indonesia Tamarunang Cup 2024

Sejumlah 42 atlet dan 14 Official dari Tim Taekwondo Pengkab Tana Toraja secara mandiri berangkat membawa nama Tana Toraja pada event Kejuaraan Open Tournament Tamarunang Cup 2024 yang diselenggarakan di GOR Sudiang mulai tanggal 27-30 Juni. 

Sekitar 40-an lebih tim Taekwondo se- Indonesia akan berlaga pada Kejuaraan ini. 

Persiapan tim sudah matang dan akan menjadi evaluasi penjaringan dam persiapan jangka pendek Tim Kabupatem dalam menghadapi Pra Porprov ke depannya. 

Adapun atlet ini akan mengikuti Kejuaraan di Kategori Prestasi Kyorugi (Tarung) dak Prestasi Poomsae (Seni Gerak). 

Pendananaan dari kegiatan ini dilakukan secara swadaya atau iuran dan usaha dana dari Pengurus, Pelatih, Orang Tua/Wali dan Atlet, luar biasa peran orang tua dalam kegiatan ini mereka menyumbangkan Rp. 250.000-300.000 per atlet dan para pengurus membiayai mandiri operasional mulai dari transportasi, konsumsi, pendaftaran atlet, dan akomodasi. 

Ini adalah wujud kemandirian tim dalam mengikuti event dengan harapan dapat berhasil menjadi juara dan memberikan ruang bagi generasi muda khususnya putra putri Tana Toraja. 

Pelepasan Atlet dilakukan di Bundaran Kolam Makale oleh Leader Passemba Toraya Indra Batara Randa. 

Posting Komentar

0 Komentar