Forum Passemba Toraya Persiapkan Atlet untuk Menghadapi Pra-Porprov 2025


Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Wajo tahun 2026, segala persiapan Forum Passemba Toraya mengatur strategi strategi pemetaan dan penjaringan Atlet Berprestasi di Kabupaten Tana Toraja untuk proyeksi Porprov 2026, diantaranya menyiapkan Atlet Pra Porprov tahun 2025

Tahun 2024 adalah waktu yang tepat untuk menyusun pemetaan dan penjaringan Atlet untuk dipersiapkan membawa nama Kabupaten pada perhelatan akbar tingkat Propinsi. 

Proyeksi ini harus bisa sampai ke PON dan Asian Games, jadi pembinaan atlet harus betul betul harus dikawal dalam prosesnya. 

Forum Passemba Toraya sementara melakukan pemetaan atlet pada 5 cabor beladiri yang dibina saat ini. 

Cabor perorangan akan sangat efektif nantinya membawa nama Kabupaten Tana Toraja bisa lepas dari urutan kedua terbawah saat Porprov Sinjai Bulukumba lalu yang menjadi catatan kelam dunia olahraga Tana Toraja. 

Saat ini Forum Passemba Toraya akan mengikuti event event uji tanding dalam memantau dan menjaring atlet potensial sesuai kebutuhan prestasi cabor. 

Sarana dan Prasarana pendukungpun disiapkan secara swadaya oleh Forum Pasemba Toraya. 

Dengan lolosnya 1 atlet PON cabor Kick Boxing Indonesia Tana Toraja menambah spirit para putra putri asli Bumi Lakipadada dalam mengharumkan nama Kabupaten di kancah dunia olahraga. 




Posting Komentar

0 Komentar