Forum Passemba' Toraya Gelar Pendidikan Dasar Internal Guna Meningkatkan Skill Atlet, Wasit dan Pelatih

 

Diksar Bidang dan Komisi Forum Passemba' Toraya

FORUM PASSEMBA' TORAYA--Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya setiap pengurus dan member dalam Organisasi, Forum Passemba Toraya menggelar Pendidikan Dasar (Diksar) Komisi dan Bidang selama dua hari di SMKN 1 Tana Toraja. 

Pada tanggal 18 - 19 Mei 2024 Komisi Kepelatihan, Perwasitan, dan Bidang Sosbud serta Scoring Management Event akan menjadi pemateri dalam diksar sabtu minggu ini. 

Seringnya Forum melaksanakan event pertandingan juga harus didukung life skill dalam pengembangan sumber daya yang ada bagi setiap peserta yang turut andil dalam event yang dilaksanakan. 

Ini adalah kolaborasi yang baik dilain sisi mengenalkan perangkat pertandingan berikut pemahaman alat yang digunakan pada masa teknologi terbaru juga peserta akan paham tentang aturan pertandingan terlebih peserta akan dibekali materi materi kepelatihan kyorugi dalam perkembangannya sesuai dengan adaptasi saat ini. 

Kegiatan ini adalah amanah dari Proker tahun 2024 dan wajib dilaksanakan sebagai tanggung jawab dalam pelaksanaan rapat kerja untuk mendukung program yang telah disepakati bersama dengan harapan akan mendukung kemampuan pribadi dan organisasi ke depannya dalam materi Sosbud, Kepelatihan, Perwasitan, Scoring Event Management yang dapat diserap semua unit latihan yang ada di Kabupaten Tana Toraja. 

Posting Komentar

0 Komentar