Unit Latihan baru Taekwondo Tana Toraja, SMP Katolik Rembon, Resmi dibuka

Foto: kegiatan pembukaan unit latihan SMP Katolik Rembon

Pembukaan unit latihan Taekwondo Tana Toraja, yakni Dojang SMP Katolik Rembon, yang beralamat di Rembon, Kecamatan Rembon, resmi di buka (Selasa, 27/02/2024).  

pembukaan Dojang dihadiri Leader Forum Passemba' Toraya, Indra Batara Randa, didampingi Ketua Kepelatihan Sabeumnim Yovianto Kala'padang berserta anggota, juga turut hadir Kabid Humas Forum Passemba' Toraya Sabeum Nober.

Jadwal Latihan dojang ini dilaksanakan setiap hari Selasa & Rabu, Pukul 14.00 Wita. terlihat antuasiasme yang tinggi dari peserta didik yang akan mengikuti ekskul ini, hadir dalam pembukaan tersebut.

Harapan pengurus Pengkab T.I Tana Toraja ada Bibit-bibit atlet dari SMP Katolik Rembon yang bisa banggakan orang Tua dan Sekolah' "kita bisa banggakan orang tua dan sekolah melalui prestasi Olahraga" ujar Indra.

Juga Harapan sekolah, Ada bibit yang muncul dari SMP Katolik Rembon, serta mental dan kedisiplinan peserta didik yang senantiasa terbangun di Taekwondo.

pihak sekolah mengucapkan terimah kasih kepada Pengkab T.I Tana Toraja yang telah membuka unit latihan tersebut di SMP Katolik Rembon.

"terimah kasih kepada Pengurus Taekwondo Tana Toraja yang telah membuka dojang di sekolah ini,  kami rindu untuk membuka unit latihan karna sebelumnya ada beberapa yang sudah berprestasi dari sekolah, sehingga sekolah inisiatif untuk membuka latihan, lebih baik berprestasi dari pada di rumah bermain HP" ujar bidang kesiswaan SMP Katolik Rembon, sapaan akrab Ibu Alty.

(*/Nober)


Posting Komentar

0 Komentar