Siswa-siswi berprestasi cabor Taekwondo asal SMA Negeri 1 Tana Toraja, gelar pengalungan Medali

Foto bersama usai pengalungan medali di SMA Negeri 1 Tana Toraja

Siswa-Siswi berprestasi asal Sekolah SMA Negeri 1 Tana Toraja banggakan sekolah dengan meraih prestasi pada cabor Taekwondo, gelar pengalungan medali (Senin, 19/02/2024).

Siswa-Siswi yang menggeluti cabang olaraga Taekwondo Tana Toraja asal SMA Negeri 1 Tana Toraja berhasil merai Medali pada Kejuaraan Nasional Taekwondo bertajuk Passemba' Toraya Mala'bi' Cup IV, yang berlangsung pada tanggal 20-22 Desember 2023 silam di gedung tammuan mali' Makale, dan juga Kejuaraan Bumi Batara Guru cup yang di gelar di Luwu timur pada tanggal 26-28 Januari 2024.

Drs. Hardhy Zulkifli, M.Pd.  Selaku kepala sekolah SMA Negeri 1 Tana Toraja bersama Guru memberikan penghargaan kepada siswa-siswi tersebut dengan mengalungkan medali  pada Senin ,19 Februari 2024 di Lapangan Sekolah. Siswa -Siswi berprestasi yang dikalungkan medali pada Upacara Bendera yakni:
1.violin Yiswi Randa Bakara
2.Grace kristanty
3.Kinayah Widya Graciella 
4.Anindya Batara Randa
5. Nola Yulianti kiding

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Tana Toraja  sangat mengapresiasi hasil pencapaian dari Siswanya ini. Menjadi contoh bagi siswa-siswi yang lain bahwa berprestasi tidak hanya dari segi Akademik tetapi juga bisa dari segi non Akademik.


Penulis : Grace Kristanty
Editor :Nober

Posting Komentar

0 Komentar