7 Siswa SMPN 2 Mengkendek raih Medali Kejurnas Taekwondo Se-Indonesia, Kepsek, ini patut dicontoh

Foto: Pengalungan Medali PTMC IV di SMPN 2 Mengkendek

Siswa-siswi berprestasi Cabor Taekwondo Tana Toraja yang berasal dari SMPN 2 Mengkendek  membanggakan sekolahnya dengan meraih medali Kejuaraan Nasional Taekwondo Se-Indonesia Passemba' Toraya Mala'bi' Cup 2023 yang berlangsung pada tanggal 20-22 Desember 2023 di Gedung Tammuan Mali' Makale.

Agustina Mappadang, S.Pd Selaku kepala sekolah SMPN 2 Mengkendek, bersama guru Memberikan bentuk penghargaan terhadap siswa-siswi  berpretasi tersebut  dengan mengalungkan medali kepada mereka pada apel pagi di Halaman Sekolah Selasa, 23 Desember 2024. 

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMPN 2 Mengkendek mengatakan ini patut di contoh "Apresiasi yang dapat patut di contoh , Bahwa sesuatu hal yang harus ingin kita capai / ingin kan , memerlukan sebuah usaha , kerja keras , doa dan semangat , dan lewat kesempatan ini teman - teman kalian boleh menunjukkan hasil yang mereka dapat kan pada kegiatan taekwondo yang sudah mereka ikuti" tuturnya. 

Lanjutnya ia mengatakan akan selalu memberi ruang kepada peserta didiknya yang memiliki bakat "Saya selalu mendukung dan memberi ruang bagi anak-anak didik yang punya bakat pak, jadi kalau ada turnamen-turnamen selanjutnya mohon diinfokan bagi anak-anak" ungkap
Agustina Mappadang,S.Pd Via WhatsApp kepada leader Forum Passemba' Toraya Indra Batara Randa. (Nober)

Posting Komentar

0 Komentar