Dua Siswi asal Rembon Tana Toraja berhasil meraih Medali pada Kejurnas Poltek Cup 2023

pengalungan medali di SDN 13 Inpres Rembon  & SDN 6 Malimbong Balepe'

Taekwondo Tana Toraja kembali mencetak atlet pra cadet pada Kejurnas Poltek Cup 2023 dan berhasil meraih medali pada kejuaraan tersebut. Dan dilaksanakan pengalungan medali bagi atlet yang bersekolah di SDN 13 Inpres Rembon dan SDN 6 Malimbong Balepe' pada Senin (06/11/2023).

Siswa berprestasi pada cabor Taekwondo tersebut yakni Juniar Lethisia Tulak Lewa' asal sekolah SDN 13 Inpres Rembon yang berhasil meraih medali emas dan Aylene Injilia berhasil meraih medali perunggu  asal sekolah SDN 6 Malimbong Balepe' dalam upacara bendera di sekolahnya keduanya dikalungkan medali yang diraihnya pada kejuaraan Nasional tersebut dan boleh membanggakan sekolahnya. 

Keduanya akrab disapa Juniar dan Aylene yang tergabung di Dojang Rembon Taekwondo Club yang mana dibina oleh Sbm William Umar sebagai pelatih. 
Keduanya dikalungkan medali oleh Kepala Sekolah yakni Bapak Simon S Pd selaku Kepala Sekolah SDN 13 Inpres Rembon dan Ibu Elisabeth S Pd selaku Kepala Sekolah SDN 6 Malimbong Balepe'. 

Sebuah kebanggan tersendiri kedua Siswa tersebut meskipun terbilang usia dini namun bisa membuktikan bahwa mereka bisa berprestasi dan mengembangkan minat dan bakatnya.


Penulis: Mariani Elo Salamba

Posting Komentar

0 Komentar