UPT SMKN 1 TANA TORAJA MENGUPACARAKAN ATLET TAEKWONDO BERPRESTASI KEJURLOK SUMPAH PEMUDA CUP 2023

Foto:pengalungan Medali di SMKN 1 Tana Toraja

Pada upacara bendera Senin 9 Oktober 2023  di SMKN 1 TANA TORAJA mengikutsertakan upacara Atlet Taekwondo berprestasi  sebagai bentuk apresiasi pihak sekolah atas prestasi yang diraih para siswa SMKN 1 Tana Toraja  pada event  Kejuaraan Taekwondo kabupaten Tana Toraja yang telah dilaksanakan pada tanggal 06-08 Oktober 2023 yang bertempat di Gedung Tammuan mali' Makale. 

Para siswa tersebut mendapatkan hasil yang memuaskan dan menjadi sebuah salah satu kebanggaan tersendiri bagi UPT SMKN 1 Tana Toraja, Bpk. Oktavianus Tonapa Ganna, S.Pd.,MM. selaku kepala sekolah UPT SMKN 1 Tana Toraja , mengalungkan langsung medali kepada atlet-atlet  Taekwondo tana Toraja yang meraih medali. Berikut peraih medali antara lain:

1. Leonardo Duma' (XTITL B)  Medali Perunggu
2. Selmi Kendek (XI TITL A) Medali Perak
3. Sefri Lamba (X TITL B) Perak
4.Arianto Tappi' Tandililing (X LAS B) Medali Perak
5.Andreas Bombang (XI TKP) Medali Perak
6.Rafael Bangalino  (X DPIB) Medali Perak
7.Febryanti Grace M. (X DPIB) Medali Perak
8. Joni Pamasi B. (X LAS A) Medali Perak
9.Marsel Sisang Tandi (X TKJ B) Medali Perak
10.Fatricia Karissa' (X TKJ A) Medali Perak
11.Christian Arruan (X TKR A) Medali Perak

Agustinus Boro, S.T. selaku Manager Dojang SMKN 1 Tana Toraja mengapresiasi dan  ucapan terima kasih kepada Pengurus Pengkab T.I Tana Toraja yang telah menfasilitasi atlet-atlet untuk bisa meraih Prestasi ini.

"Ucapan terimah kasih kepada Pengkab T.I Tana Toraja yang telah menfasilitasi atlet-atlet Binaan kami untuk bisa meraih Prestasi ini  dan Harapan saya untuk atlet- ini jangan pernah berpuas diri dengan apa yg di raih sekarang tetapi jadikanlah motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya" tuturnya

Penulis :Grace Kristanti
Editor :Humas Pengkab T.I Tana Toraja






Posting Komentar

0 Komentar