Taekwondo Tana Toraja menggelar TM Road to Kejurlok Sumpah Pemuda Cup 2023

Foto: Suasana Rapat TM Kejurlok Sumpah Pemuda Cup 2023

H-6 pergelaran Kejuaraan skala Kabupaten yang mengusung Event Charity (Road to Gedung Mandiri Taekwondo Tana Toraja) yakni Kejurlok Sumpah Pemuda Cup 2023, Taekwondo Tana Toraja memantapkan segala hal untuk kejuaraan dengan melaksanakan Technical Meeting pada Minggu (1/10/2023) bertempat di Dojang Tongkonan.

Technical meeting (TM) dilaksanakan guna untuk mempersiapkan segala kelengkapan pertandingan para atlet yang berlaga dalam kejuaraan nantinya, mulai dari pembahasan peraturan-peraturan yang berlaku , skema detail  susunan pertandingan , dan pengundian Bagan atlet sesuai dengan sistem yang digunakan.
Technical meeting ini dihadiri oleh Naga Sekret, Pengkab TI Tana Toraja, dan perwakilan masing-masing Koordinator Dojang. 

Kejurlok Sumpah Pemuda Cup 2023 (Charity III) merupakan event yang secara berkelanjutan digelar yang sudah masuk dalam event ke III Tahun 2023, event ini 80 persen diawaki oleh usia pelajar, menjadi bukti nyata kualitas sumber daya yang luar biasa dari Komunitas Taekwondo Tana Toraja.

Event ini akan berlangsung selama 3 hari terhitung mulai hari Jumat 6 Oktober 2023 sampai Minggu, 8 Oktober 2023 yang akan digelar di gedung Tammuan Mali' Makale, sebanyak 400 lebih atlet yang berasal dari  20 unit latihan se-Tana Toraja akan berlaga pada event ini.

Pembukaan akan dilaksanakan tanggal 6 Oktober 2023 jam 8 pagi  di Plaza Kolam Makale, dan rencananya akan diadakan Devile Dojang.

Harapan dari kegiatan ini agar kejuaraan lokal ini bisa berjalan lancar sesuai dengan apa yang sudah direncanakan dengan baik adanya.

Ketua Panitia Kejurlok Charity III Harly Trisakti berharap "Pembukaan Kejurlok Charity kali ini meriah dan boleh diikuti oleh seluruh Taekwondoin se-Tana Toraja" Ungkapnya.

Lanjut leader Naga Sekret Indra Batara Randa, mengungkapkan dari kegiatan ini harapannya dapat menggali potensi dan menjadi wadah generasi muda berkegiatan secara positif dan menggali bakat sejak dini sampai senior yang kelak mengharumkan nama kabupaten Tana Toraja.

"Harapan dari event ini dapat menggali potensi dan menjadi wadah setiap generasi muda untuk berkegiatan secara positif dan menemukan bibit bibit atlet usia dini sampai senior yang kelak dapat mengharumkan nama Kabupaten tercinta di berbagai event" tuturnya.


Penulis :Grace Kristanty
Editor.  :Mariani Elo Salamba

Posting Komentar

0 Komentar