Raih Medali pada Kejuaraan Lokal Taekwondo, Pengalungan Medali kepada Siswa Berprestasi SMPN 2 Mengkendek

Pengalungan Medali di SMPN 2 Mengkendek

Upacara pengibaran bendera merah putih di SMPN 2 Mengkendek dirangkaikan dengan pengalungan medali kepada siswa berprestasi di cabor Taekwondo, Senin (30/10/2023)

Banggakan nama sekolah, siswa-siswi SMPN 2 Mengkendek sukses mengikuti kejuaraan lokal Charity seri III yang diadakan oleh Pengkab TI Tana Toraja pada 06-08 Oktober 2023 dan boleh meraih medali pada kejuaraan tersebut. 

Siswa-siswi SMPN 2 Mengkendek yang menekuni bidang olahraga Taekwondo yang tergabung pada club TTC Mengkendek Taekwondo Tana Toraja ini menjadi kebanggaan tersendiri karena boleh meraih medali dan mengharumkan nama sekolahnya. Hal yang luar biasa, di usia dini boleh menyumbang medali atas prestasi yang mereka raih.  

Pengalungan medali dilakukan oleh kepala sekolah dan guru-guru SMPN 2 Mengkendek kepada siswa-siswi yang boleh mendapatkan juara. Kepala sekolah SMPN 2 Mengkendek Ibu Agustina Mappadang S. Pd dalam sambutannya "Ketika kita menekuni sesuatu maka pasti ada hasilnya, yang jelas bahwa ketika kita mau berusaha itu pasti ada sesuatu yang kita akan dapatkan" ungkapnya. 

Tidak hanya itu, Leader Naga Sekret Indra Batara Randa yang akrap disapa Sanim Indra juga hadir dalam proses pengalungan medali tersebut dan mensosialisasikan ekstrakurikuler dan membangun komunikasi dengan pihak sekolah tentang prestasi yang diraih peserta didik dengan harapan dalam kegiatan dapat lebih dimudahkan dalam mengikuti kegiatan-kegiatan prestasi dan orientasi positif.
Leader Naga Sekret, Indra Batara Randa dalam mensosialisasikan ekstrakurikuler

Tidak diragukan lagi jika pencapaian mereka itu merupakan jawaban atas semangat juang mereka dalam persiapan dan latihan mereka selama ini. Tak hanya itu, Jarak yang ditempuh dari Dojang TTC Mengkendek ke Dojang pusat jaraknya yang cukup jauh tidak menjadi penghambat mereka untuk terus mendapatkan ilmu dan pengalaman berorganisasi sungguh semangat yang luar biasa.


Penulis : Mariani Elo Salamba

Posting Komentar

0 Komentar