Pelepasan Tim Taekwondo Tana Toraja mengikuti Poltek Cup 2023 di Makassar digelar di Halaman BNNK Tana Toraja

Pelepasan kontingen Tim Taekwondo Tana Toraja

Pelepasan atlet  Taekwondo Tana Toraja  di halaman BNNK Tana Toraja (Selasa, 17 Oktober 2023)

Atlet dan Official tersebut akan mengikuti Kejuaraan open Tournament Poltek Cup 2023 di GOR Sudiang Makassar, tanggal 19 s/d 23 Oktober 2023.

Sebanyak 56 atlet Taekwondo, putra putri Tana Toraja yang akan berjuang pada event tersebut.
acara pelepasan kontingen dipimpin oleh Kepala BNNK Tana Toraja, Andi Werru, S.H. dihadiri oleh Kapolres Tana Toraja yang diwakili oleh Kasat Reserse Narkoba serta Orang Tua Atlet. 
Pengurus Kabupaten Taekwondo Tana Toraja Sabeumnim Indra Batara Randa, S.E.,M.M. dalam sambutannya mengharapkan Doa dari semua pemangku kepentingan dan seluruh masyarakat Tana Toraja semoga bisa mempertahankan Juara Umum.
"Doa dari Pemangku kepentingan dan masyarakat Tana Toraja sangat kami harapkan semoga bisa mempertahankan juara umum" tuturnya.

Sementara itu, Kapala BNNK Tana Toraja Andi Werru, S.H mengapresiasi dan bangga karna salah satu anggota BNNK Tana Toraja yang bisa membina generasi muda yakni  Bripka Indra Batara Randa, S.E.,M.M. 

"Sebuah kebanggaan anggota BNNK Tana Toraja bisa membina generasi muda dan ini patut diberi penghargaan dari Jakarta" tuturnya dalam sambutannya.
Lanjutnya ia memberi dukungan dan Doa kepada seluruh Kontingen Taekwondo Tana Toraja yang akan berlaga pada Kejuaraan open Tournament Poltek Cup 2023  "Semoga bisa mempertahankan juara dengan prinsip sportifitas" tutupnya.


Penulis : Nober



Posting Komentar

0 Komentar