Raih prestasi pada Kejurda pelajar 2023, atlet asal dojang PFC Rantetayo gelar pengalungan medali di sekolahnya

Pengalungan medali Kejurda Pelajar di SMPN 1 Rantetayo

Atlet Taekwondo Tana Toraja asal Dojang Padatindo Fighter Club (PFC) Rantetayo  yang berlaga pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) antar Pelajar yang digelar  beberapa waktu silam di Makassar,  gelar pengalungan medali di sekolahnya yakni SMPN 1 Rantetayo (Senin, 07/08/2023).

Atlet atas nama Aldo cristian  berhasil merai Juara dua pada under over 63 kg putra dan Raishya Salsabilla Wibowo berhasil merai juara tiga pada under 59kg putri.

Prestasi tersebut tuai pujian dan apresiasi dari kepala sekolah SMPN 1 Rantetayo Bapak Lapera,S.Pd setelah mengalungkan medali pada kedua atlet tersebut, ia sangat mengapresiasi Pengkaderan Taekwondo Tana Toraja yang bisa membawa para atlet-atletnya untuk berprestasi di Tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional.

Lanjutnya ia menyarankan agar para Siswa-siswi yang bersekolah di SMPN 1 Rantetayo untuk ikut bergabung dalam Taekwondo Tana Toraja, secara khusus bergabung dalam unit latihan terdekat yakni Dojang PFC Rantetayo.

Manager Dojang PFC, Sima Somalinggi', yang juga merupakan Personil Polantas Polres Tana Toraja, turut mengapresiasi atas prestasi kedua atlet ini, dan berterima kasih kepada Pengkab T.I Tana Toraja.

"Ucapan terima kasih yg tak terhingga kepada ketua Pengkab Sbm Carolin Mailang ,sanim indera dan kepada ketua komisi kepelatihan Sanim Yovianto Kala'padang yang telah memberikn kesempatan kepada atlet binaan kami di PFC berkarier di tingkat Propinsi" ujarnya.

Lanjutnya ia mengatakan harapannya agar kedua atlet ini tidak cepat berpuas diri melainkan menjadikannya motivasi lebih giat lagi latihan.

"Harapan saya untuk kedua atlet ini jangan pernah berpuas diri dengan apa yg di raih sekarang tetapi jadikanlah motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya" tutupnya saat di hubungi Via WhatsApp.

Posting Komentar

0 Komentar