Raih Medali pada Kejuaraan Lokal Taekwondo, Pengalungan Medali kepada Siswa Berprestasi SMPN 2 Mengkendek

 Foto bersama setelah pengalungan dan penyerahan sertifikat

Atlet-atlet berprestasi Taekwondo Tana Toraja dari Perbatasan Tana Toraja, gelar pengalungan dan penyerahan sertifikat bertepatan dengan diperingatinya HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (17/08/2023)

Pengalungan dan penyerahan sertifikat dilaksanakan di Buntu, Kecamatan Gandangbatu Sillanan, oleh Camat Gandangbatu Sillanan Bapak  Drs. Benyamin Turu'padang, M.Si. didampingi Ibu camat, Manajer Dojang Salbar Fighter Club (SFC) dan Dojang PPA Bukit Kasih, Nety Bokko Mabarrang, Amd,keb.


Camat Gandangbatu Sillanan mengalungkan dan menyerahkan sertifikat kepada beberapa atlet yang berasal dari beberapa sekolah yakni :UPT SMAN 9 Tana Toraja, SMKN 2 Tana Toraja 
UPT SMPN 1 Gandangbatu Sillanan, MtsN 2 Tana Toraja , UPT SDN 4 Gandangbatu Sillanan , MIN 2 Tana Toraja dan 
UPT SDN 12 Gandangbatu Sillanan.

Prestasi tersebut di dapatkan pada kejuaraan Lokal Charity II championship 2023 Taekwondo Tana Toraja, kegiatan yang digandeng oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja dalam rangkaian peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2023, Kejuaraan tingkat Kabupaten yang digelar tanggal 29 April s/d 01 Mei 2023 di Gedung Tammuan Mali' Makale.

"Terus tingkatkan prestasi" ungkap Camat Gandangbatu Sillanan kepada atlet-atlet berprestasi ini sembari mengalungkan dan menyerahkan sertifikat .


HUMAS PENGKAB T.I TATOR

Posting Komentar

0 Komentar