TBT XII T.I Tator tuai apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak, dibuka secara resmi oleh wabup Tator

pembukaan TBT XII Taekwondo Tana Toraja

Agenda tahunan TBT (Taekwondo Basic Training) angkatan ke dua belas menjadi moment yang sangat berkesan dalam Program Kerja Pengkab TI Tana Toraja. 

kegiatan tersebut  mengangkat tema"Liburan Produktif, terdidik Keras untuk Mental Berkelas" menjadikan pembentukan mental karakter Taekwondoin Tana Toraja semakin jelas arah makna TBT ini. 

Kegiatan ini berlangsung selama empat hari yang diikuti oleh ratusan peserta dari 21 unit latihan Taekwondo yang ada di Tana Toraja

Upacara Pembukaan ditandai dengan Devile Dojang peserta, Panitia Pelaksana serta Pengurus Kabupaten Taekwondo Tana Toraja. 

Longmarch sejauh 12 kilometer menjadi materi pembuka dari kegiatan ini sehari sebelum kegiatan pembukaan berlangsung

Kalvin Allo To'dang  selaku Ketua Umum TI  Sulsel sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengkab Tator, menurutnya ini adalah wujud kreatifitas yang sangat luar biasa yang menjadikan Pengkab ini sebagai paling aktif dalam melaksanakan kegiatan.

hal ini semakin dikuatkan oleh sambutan dari Kepala Dinas Pariwasata, Kepemudaan dan Olahraga yang menyampaikan mereka juga adalah komunitas yang selalu berjuang untuk sebuah prestasi terbukti menyumbangkan 8 medali pada Multi Event Kejurda pelajar tingkat Provinsi baru  ini. 

Ketum Pengprov TI Sulsel menyatakan sangat berbahagia diundang hadir pada kegiatan ini, juga menjadi narasumber pada podcast Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tana Toraja bersama dengan Mey Christine yang dikenal sebagai Artis Lokal dan Influencer Toraja bersama dengan Kepala Seksi Pemberantasan Yohanis Patandean dengan nahkoda dr. Discho yang menjadi host pada podcast kada balo' ini. 

"Taekwondo Tana Toraja bisa menghasilkan Prestasi karena mereka tidak pernah lelah berlatih", ujar Wakil Bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombeg, Sp. A, lanjutnya ia mengatakan "yah kalau mau berprestasi contohi Taekwondo Tana Toraja selalu siap karena mereka rajin dalam berlatih serta aktif dalam menggelar kegiatan", 

Wabup memberikan apresiasi kepada beberapa Atlet yang tidak hanya berprestasi di Non Akademik tapi berhasil mendapatkan Peringkat 1 di bangku sekolah, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, ini dibuktikan oleh Taekwondo Tana Toraja sebut Wabup Tana Toraja. 

"Selamat dan sukses kepada panitia dan pengurus Taekwondo Kabupaten Tana Toraja juga kepada peserta dalam TBT kali ini" tutup Wabup Tana Toraja. 

Kapolres Tana Toraja melalui Kasat Intelkam, Kapolsek Saluputti dan Kasi Propam memberikan perijinan kegiatan ini dengan rekomendasi Kepala Bandar Udara Rantetayo dan instansi lainnya.

Mey Christine menutup kegiatan ini dengan melantunkan lagu lagu Toraja


Posting Komentar

0 Komentar