Taekwondo Basic Training XII 2023, Liburan Produktif, terdidik Keras untuk Berkelas

Narasumber TBT XII 2023

Taekwondo Tana Toraja terus melakukan pembinaan mental dan karakter generasi muda Toraja, hal tersebut di tunjukkan melalui kegiatan-kegiatan positif yang di gelar oleh Pengkab T.I Tana Toraja.

Mulai 24-27 Juni 2023, Taekwondo Basic Training (TBT) sebagai pengenalan tradisi Taekwondo Tana Toraja sejak dini akan di mulai di Gelar di Bandara Pongtiku Rantetayo yang dirangkaikan dengan UKT GEUP Region Pengkab T.I Tana Toraja .

Pangurus Pengkab, Panpel abadi, Naga Sekret, dan senior pendamping dojang sudah mulai melaksanakan persiapan sejak  Rabu, 19 Juni 2023 di Bandara Rantetayo.

Narasumber untuk TBT XII-2023 yang diundang oleh Pengkab T.I Tana Toraja akan membawakan materi yakni:

1. "Perlindungan terhadap anak dan Perempuan" oleh unit PPA satreskrim Polres Tana Toraja.
2. "penanganan pertama pada cedera atlet" oleh dr. Harly Trisakti. 
3. "Peraturan baris-berbaris" oleh Bripka Burhanuddin.
4. "Latihan kelincahan dan kelenturan dalam parkour" oleh Aji.
5. "Teknik lari yang aman dari cedera untuk atlet" oleh Zhany.

serta beberapa hiburan yakni Zumba event oleh Zin Efy, dan penyanyi lagu pop Toraja Mey Christine akan mengisi acara tersebut.

Juga akan ada Podcast dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tana Toraja mengangkat tema "Kalau bisa berprestasi kenapa harus Berhalusinasi". dalam rangka memperingati HANI 2023.


Elyeser Belopadang selaku Ketua Panitia mengatakan "harapan kita melalui kegiatan ini, generasi muda Toraja dapat menghasilkan karya positif yang berguna bagi muda mudi Toraja" ujarnya. 

Penulis :Nober
Editor   :Mariani Elo Salamba

Posting Komentar

0 Komentar