Resmi: Taekwondo Tana Toraja unit latihan Sangalla', masuk Ekstrakurikuler SMAN 4 Tana Toraja

Foto : kegiatan pembukaan Ektrakurikuler Taekwondo di SMAN 4 Tana Toraja

Taekwondo Tana Toraja unit latihan Sangalla' masuk Ekstrakurikuler  SMAN 4 Tana Toraja (Sabtu, 3/6/23). pembukaan Ekstrakurikuler di sekolah tersebut di hadiri oleh Ketua Taekwondo Tana Toraja Carolin Mailang, S.Pd bersama Dewan Kehormatan Pengkab TI. Tana Toraja Sabeumnim Indra Batara Randa, SE,MM
Foto : pengurus Pengkab TI. Tana Toraja (kanan) bersama kepala sekolah SMAN 4 Tana Toraja (kiri)

pada kesempatan ini juga turut hadir Pembina Dojang Sangalla sabeum Ammar Andi Hasan bersama pengurus dojang sangalla'. di kesempatan ini pula pengurus Dojang Sangalla' bersama Pengkab TI. Tana Toraja menyerahkan beberapa piala dan Piagam penghargaan, termasuk diantaranya  Juara umum II Kategori Junior yang di peroleh pada Kejuaraan Tahun 2022 silam yang digelar oleh Pengkab TI. Tana Toraja.
Foto :penyerahan Piala oleh pengurus Dojang Sangalla'

Piala dan Piagam itu diterima langsung oleh  Kepala sekolah SMAN 4 Tana Toraja Bpk. Marthinus Pasumbung, S.Pd setelah pengalungan dan penyerahan sertifikat kepada beberapa atlet yang berprestasi pada kejuaraan lokal Charity I dan II Championship Taekwondo Tana Toraja.
Foto : pengalungan dan penyerahan sertifikat Charity championship Taekwondo Tana Toraja

Jadwal latihan di Dojang Sangalla' (SMAN 4 Tana Toraja) dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu, dan  Jumat pukul  15.00 WITA.



Posting Komentar

0 Komentar