Penutupan TBT XII dipenuhi Haru Orang Tua Atlet Taekwondo Tana Toraja

Prosesi pelantikan atlet TBT XII

TBT (Taekwondo Basic Training) adalah sebuah langkah awal dalam mengenal tradisi yang ada di Taekwondo Tana Toraja dan menjadi sebuah gerbang pintu masuk bergabung secara resmi di organisasi yang penuh karya. 

TBT kali ini sangat mengalami banyak perkembangan dibandingkan event TBT lainnya dan ini menunjukkan perkembangan yang positif untuk organisasi dengan menghadirkan Pemerintah, Pemateri Pemateri yang sarat kompetensi dan memiliki korelasi dengan cabang olahraga. 

Di sela sela prosesi pelantikan atlet TBT angkatan XII (Selasa, 27 Juni 2023) orang tua atlet yang berpisah dengan anak melampiaskan rasa rindu yang sekian hari mempercayakan anak anaknya mengikuti kegiatan ini. 

Rasa bangga tercampur haru menyelimuti perasaan para orang tua yang menghadiri pelantikan atlet di Bandara Rantetayo

Cuaca hujan menemani prosesi pelantikan 308 atlet yang dinyatakan lulus mengikuti kegiatan Taekwondo Basic Training XII tahun 2023.

"Selamat kepada 308 anggota baru selamat bergabung dan Pengkab menunggu karya karya prestasi yang keren" ungkap Sabeumnim Indra Batara Randa, dalam sambutannya

lanjutnya sebelum semua panitia pelaksana meninggalkan lokasi kegiatan TBT XII, ia mengatakan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan TBT XII Taekwondo Tana Toraja



Posting Komentar

0 Komentar