Para Atlet berprestasi dari ujung Tana Toraja gelar pengalungan dan penyerahan sertifikat di sekolahnya

Foto:pengaluangan dan penyerahan sertifikat di SDN 179 Ratte dan SMPN 2 Masanda

Perkembangan Cabor olahraga Taekwondo Tana Toraja tumbuh begitu pesat hampir di seluruh penjuru Tana Toraja.  Dari ujung Tana Toraja  tepatnya di Masanda beberapa atlet yang berprestasi gelar pengalungan dan penyerahan sertifikat di SMPN 2 Masanda dan SDN 179 Ratte, (Senin, 05/06/2023).
Pengalungan dan penyerahan sertifikat  dilaksanakan oleh Kepala sekolah bersama dengan guru di dampingi oleh pelatih Dojang Masanda yakni Sabeum Wilson dan perwakilan Divisi Organisasi Pengkab TI. Tana Toraja, Ferdinan Padeng
Prestasi tersebut di dapatkan pada kejuaraan Lokal Charity II championship 2023 Taekwondo Tana Toraja, Kejuaraan tingkat Kabupaten yang digelar tanggal 29 April s/d 01 Mei 2023 di Gedung Tammuan Mali' Makale.

"Sangat bangga dan mensuport Kegiatan ini, terus tingkatkan latihannya juga jangan pernah puas dengan apa yang kamu dapat hari ini tapi banggalah kalian bisa menjadi bagian dari Taekwondo .. dan juga bagi yg ikut kejuaraan akan mendapat nilai + dari guru PJOK dan ekstrakurikuler" ungkap kepala sekolah dalam sambutannya.




Posting Komentar

0 Komentar