Local Passemba Charity II Championship Taekwondo Tana Toraja sukses di Gelar

Local Passemba' Charity II Championship 2023, Road To Gedung Passemba' Toraya

Tana Toraja_Charity II championship 2023 Taekwondo Tana Toraja, Kejuaraan tingkat Kabupaten yang berlangsung tanggal 29 April s/d 01 Mei 2023 di Gedung Tammuan Mali' Makale Kabupaten Tana Toraja berjalan dengan lancar dan aman, event ini  diikuti Sebanyak 400 lebih atlet yang berasal dari Dojang atau Unit latihan se-Tana Toraja, semua insan Tkdin Tana Toraja  patut bangga scoring PSS menjadi sebuah masterpiece dalam event ini.

sambutan Wakil Bupati Tana Toraja,dr. Zadrak Tombeg, Sp.A, (kiri) dan Kepala BNNK Tana Toraja,AKBP. Natalya Dewi D.T., S.H. (kanan) dalam pembukaan Charity II Championship

kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Toraja, Ketua KONI Tana Toraja, Polres Tana Toraja yang diwakili oleh Kasat Narkoba Tana Toraja, dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja.

Kegiatan ini digandeng oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja dalam rangkaian peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2023, BNNK dan Pengkab Taekwondo Kabupaten Tana Toraja selalu hadir untuk memberikan wadah untuk generasi membentuk mental dan karakter para penerus sebagai wujud nyata BNNK Tana Toraja serius dalam pencegahan Narkoba di kalangan Pelajar. 


"Generasi muda yang sehat adalah generasi muda yang bersih dari narkotika. Gunakan masa muda kalian dengan sebaik-baiknya. Dari pada berhalusinasi mending berprestasi." ungkap kepala BNNK Tana Toraja.







Posting Komentar

0 Komentar