Keadaan Ekonomi atlet bukan penghalang mengukir Prestasi, ini ide kreatif Taekwondo Tana Toraja

Foto: kegiatan pencarian dana oleh Panpel Abadi Taekwondo Tana Toraja

Keadaan Ekonomi atlet bukan penghalang mengukir Prestasi, Taekwondo Tana Toraja terus hadir untuk memberikan wadah untuk generasi membentuk mental dan karakter serta membantu para penerus dalam mengukir Prestasi.

Charity II Championship Taekwondo Tana Toraja yang sukses digelar beberapa pekan yang lalu terdapat beberapa atlet yang terkendala keadaan ekonomi yang diberikan kebijakan/dispensasi oleh panitia Pelaksana . Pengkab Taekwondo Tana Toraja melalui panpel abadi yang dibentuk menyanggupi 35 atlet yang berlaga pada event tersebut.

Foto :Proposal pengajuan yang disambut baik oleh Site Manager PT Malea Bpk. Sakur yang membantu melalui sumbangan.

Tepat sepekan event tersebut digelar Panpel abadi mengadakan pencarian dana baik melalui proposal, sumbangan dari beberapa pihak yang tulus menyumbangkan dana untuk kemajuan generasi muda, serta pencarian dana sah lainnya seperti penjualan Jerami kepada para Peternak Kerbau di Toraja, alhasil Jerami satu Mobil kendaraan terbuka dihargai 500.000,-.

Foto: Panpel abadi mengumpulkan Jerami untuk dijual ke peternak kerbau di Toraja.

"Kegiatan ini adalah amanah dan sebuah pembelajaran dan pembentukan karakter, sejak dini para atlet diberikan sebuah dinamika dan arti sebuah perjuangan" ungkap Indra Batara Randa, selaku Leader Naga Sekret.








Posting Komentar

0 Komentar