Taekwondo Tana Toraja_ Dojang The Kick Tepian (TKT) gelar penyerahan dan pengalungan Medali Kejurnas PTMC dan Kejurlok Charity 1


Taekwondo-Toraja - Taekwondo Tana Toraja_ Dojang The Kick Tepian (TKT)/unit latihan SMKN 3 Tana Toraja gelar penyerahan dan pengalungan Medali (17/04/2023).
Pengalungan dan penyerahan sertifikat oleh
Wakil Kepala Sekolah UPT SMKN 3 Tana Toraja

Pengalungan Medali dan penyerahan Sertifikat oleh Wakil Kepala Sekolah Bpk. Afrikaka B. Rombetasik, S.Pd. Medali dan Sertifikat ini hasil perolehan pada  Kejuaraan Nasional Passemba Toraya Mala'bi' Cup 2022 yang di gelar di Gedung Tammuan Mali'_Tana Toraja pada bulan 12 silam dan kejuaraan lokal charity 1 pada bulan Februari lalu  menjadi ajang para atlet berprestasi mengasah bakat dan mental juara. 

Foto bersama usai pengalungan dan penyerahan sertifikat

Berikut hasil perolehan Dojang The Kick Tepian (TKT) :
a. Kejurnas PTMC:
-Emas : 3
-Perak :5
-Perunggu :6

b. Kejurlok Charity 1
-Emas :12
-Perak : 11
-Perunggu:8

Atlet Dojang TKT yang berlaga di Kejurlok Charity I
Juga pada beberapa bulan yang lalu pada kejuaraan lokal Seri-XVI Sekret cup III yang di gelar di lapangan futsal Stikes Lakipadada ,atlet yang berasal dari Dojang TKT/unit latihan SMKN 3 Tana Toraja mendapat prestasi yang luar biasa yakni perolehan Juara umum di beberapa kategori yang menjadikan keluar sebagai Juara umum 1.




Posting Komentar

0 Komentar